Menangis Ingin Bertemu Jokowi, Penyanyi Tradisional Asal Lombok Berharap Ada Waktu Lain

Detiknews.id,- Khususnya masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), siapa yang tidak kenal dengan penyayi ternama tradisional Sasak Erni Ayuningsih yang memiliki suara merdu.

Saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke pulau Lombok Jumat kemarin (22/3), diakun youtubenya Erni Ayuningsih yang memperlihatkan dirinya sedang berusaha bertemu Presiden Jokowi, namun usahanya gagal tidak bisa bertemu.

Dengan kegagalannya bertemu Jokowi, Erni Ayuningsih menangis dan berharap kedepannya agar bisa bertemu dengan bapak Jokowidodo.

Sebelumnya Erni Ayuningsih bersama rombongan mendatangi beberapa titik tempat kunjungangan Jokowi pada hari itu, namun dengan keadaan yang tidak tepat Erni tetap gagal bertemu.

“walaupun saya tidak dapat ketemu presiden ya gak apa-apa, mudahan saya bisa bertemu lain waktu,”tulis Erni di chanel youtubenya.

Baca Juga
BNNP Jatim Musnahkan Sabu dan Ganja, Residivis Jaringan Lombok

Erni yang pada saat itu juga didampingi suaminya, terus berusaha ingin bertemu Jokowi.”Makasih juga suamiku dan mas yoga,”kata Erni.

Mesti gagal bertemu, Erni katakan kagum dan salut dengan pengawalan Paspampres yang totalitas saat mereka bertugas melakukan pengawalan pak Jokowi.

“salut dan kagum sama paspampers mereka bertugas sangat totalitas,”tutup Erni di Akun youtubenya.

Komentar

Berita Terkait