oleh

Memutus Matarantai Penyebaran Covid-19 TNI-POLRI Raziah Masker

Print This News Print This News

Lampura, Tubaba, detiknews.id – Aparat gabungan TNI-POLRI dan POL PP melaksanakan oprasi Yustisi dalam rangka penerbitan pengguna masker yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang berlangsung di Pasar Panaragan Jaya dan di jalan Protokol Tugu Payung Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Selasa (29/9/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Bagi masrakat yang tidak menggunakan masker diberikan pemahaman dan teguran tentang betapa pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19,” ujar Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman yang di dampingi Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.

Kata Kapolres, kegiatan ini merupakan usaha aparat gabungan TNI-POLRI serta steak holder terkait dalam membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kab.Tuba Barat.

“Kegiatan ini merupakan usaha aparat gabungan TNI-POLRI dalam membantu pemerintah daerah dalam memerangi penyebaran virus corona,” terang Kapolres. (Peb)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait