oleh

Melalui Brimob Kalteng, Dapur Lapangan Polda Kalteng Terus Distribusikan Paket Makanan

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Satbrimob Melalui kegiatan dapur lapangan yang didirkan oleh Polda Kalteng dan dikelola oleh Satbrimob Polda Kalteng, Brimob Kalteng terus laksanakan kegiatan dapur lapangan dan membagikan paket makanan kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian anggota polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kali ini dapur lapangan menyediakan 150 paket makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat disekitar Jalan Mendawai Kota Palangka Raya. Jum’at (02/10/2020) siang.

Dapur lapangan ini dilaksanakan oleh 10 personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Danton 1 Kompi 1 Yon A Por Aipda Heseron dengan menggunakan kendaraan pendukung dua unit R2 dan satu unit double cabin.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menuturkan, bahwa pelaksanaan dapur lapangan ini akan rutin dilaksanakan dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak dari adanya pandemic Covid-19 terutama dibidang ekonomi.

“Saat ditemui, tidak sedikit masyarakat yang mendapatkan bantuan social berupa paket makanan ini mengucapkan rasa terimakasih kepada polda kalteng. Dengan begitu tentunya akan memberikan dampak yang positif untuk polda kalteng dan akan menimbulkan pendekatan emosional yang baik antara anggota polri dengan masyarakat,” ungkapnya. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait