oleh

Masyarakat Dan Tokoh Temui CaBup CaWaBup Tangerang

Detiknews.id – Beramai – ramai memadati halaman gedung DPD Golkar elemen masyarakat dan para tokoh hadir menemui calon bupati/wakil Tangerang, Senin (18/6/18).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Masyarakat yang hadir saling bersalam Рsalaman karena masih dalam nuansa hari yang Fitri, Calon Bupati A Zaki Iskandar menyambut hangat kedatangan tamu undangan yang sebagian besar masyarakat umum, Serta dirinya Mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan tgl 27 Juni 2018.

” Agar Pilkada Kabupaten Tangerang berkualitas, maka masyarakat Kabupaten Tangerang harus datang ke TPS ” ungkap Ahmed Zaki calon bupati Tangerang.

Dalam acara tersebut nampak juga ratusan masyarakat yang berseragam rapih beratribut kan organisasi masyarakat, diantaranya pemuda Pancasila dan BPPKB Banten.

” Seluruh pengurus serta¬† jajaran anggota DPC dan DPAC juga Ranting BPPKB Banten kabupaten Tangerang, insyallah akan satu komando dipastikan datang ke TPS dan mensukseskan pilkada 2018 kabupaten Tangerang ” kata Ary Ashari selaku sekretaris DPC BPPKB kabupaten Tangerang.

Serta dirinya berpesan ” lanjutkan perjuangan untuk kabupaten Tangerang yang maju, sejahtera dan Gemilang ” ungkapnya.

Masyarakat umum pun berjanji akan datang pada tanggal 27 Juni 2018 bersama – sama untuk mensukseskan pilkada kabupaten Tangerang. (SPN/RG/Risty).

Mungkin Anda Suka

Komentar