Mantap! Polres Pelabuhan Tanjung Priok Launching Aplikasi MPOK

Detiknews.id, – Guna mewujudkan harapan-harapan masyarakat, polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok menempuh langkah-langkah strategis melalui revitalisasi Polri menuju pelayanan prima untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Hal tersebut diwujudkan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka launching aplikasi Metro Pelabuhan online Kepolisian (MPOK), call center 110 dan 112, kontainer Promoter serta Lapangan Parkir Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok Yang diresmikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. bertempat di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, (16/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, acara dimulai denga Penayangan vidoe profile Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan kemeriahan Yel yel serta Mars Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si., M.H. yang disertai penayangan vidoe layanan MPOK, Kapolres memaparkan profile, wilayah geografis dan karakteristik Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang bertanggungjawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat di 6 wilayah Pelabuhan, yaitu Pelabuhan Tanjung Priok, Marunda, Kalibaru, Muara Baru, Sunda Kelapa dan Muara Angke dalam mensosialisasikan terkait Aplikasi Metro Pelabuhan Online Kepolisian (MPOK) untuk mengedepankan good governance di setiap kinerja yang transparan dan akuntabel dalam memberikan pemeliharaan keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, pungkasnya.

Selanjutnya, sambutan Direktur IPC Bapak Rizal Ardiansyah menyampaikan perlunya bersinergi dengan seluruh stakeholder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok untuk kegiatan preventif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dikarenakan Pelabuhan sebagai barometer tingkat nasional dan Internasional.

Komentar

Berita Terkait