oleh

Ma’mun Murod: Kemenangan Adiknya Pakai Sistem Keluarga, Kader dan Relawan

Detiknews.id.Tangerang – Politikus partai golkar, Ma’mun Murod menceritakan kemenangan adiknya, Deri Dermawan di pilkades 2019,  sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Kita pakai sisten jaringan keluarga, disinikan banyak sodara yang punya hak pilihnya di Desa Pondok Jaya, jadi kita tinggal temuin minta dukungan, saya juga pakai jaringan kader waktu jadi dprd, itulah yang dorong adik saya terpilih jadi kades,” kata Ma”mun kepada wartawan, Senin (2/12/19).

jual properti

Selain itu, Ma’mun juga menggunakan relawan untuk mencari simpatisan pendukung adiknya untuk maju menjadi Kades Pondok Jaya, selama kurun waktu yang tidak terlalu lama, dirinya bersama para kader terus berjuang untuk menjadikan Deri Dermawan orang nomor 1 di Desa Pondok Jaya.

“Kemudian kita juga pakai jalur relawan, ada relawan lama dan yang instan, sekitar 50 hari saya genjot cari simpatisan untuk dukung adik saya, setelah adik saya dinyatakan lolos uji tes kompetensi calon kades, saya langsung gerak cepat pasang baliho dan turun ke masyarakat,” ujarnya.

Ma’mun mengaku bahwa dirinya lebih sering melakukan pertemuan dengan masyarakat dikediamannya, karena ia lebih memilih turun langsung mendatangi rumah-rumah warga Pondok Jaya, untuk memperkenalkan adiknya ke masyarakat dan meminta dukungan maju di pilkades.

“Saya lebih sering adakan pertemuan dirumah, kalau diluar jarang kita adakan pertemuan, soalnya saya lebih pilih dari pintu ke pintu temui masyarakat perkenalin adik saya, supaya mereka kenal dan dukung adik saya maju di pilkades,” lugasnya.

Deri Dermawan merupakan adik kandung politikus partai golkar, Ma’mun Murod, Deri yang saat ini dipilih masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di Desa Pondok Jaya, menjadi tumpuhan dan harapan masyarakat, maju serta berkembangnya Desa Pondok Jaya, bergantung pada Deri dan masyarakatnya. (nani/igor).

Komentar

Berita Terkait