oleh

Luar Biasa! Thahar Rum di Desa Buangin Rantepasang, Disambut Antusias Masyarakat Toraja

Print This News Print This News

SULSEL, detiknews.id – Calon Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Thahar Rum kewalahan  menerima panggilan para tim mandiri disetiap Desa di Bumi Lamaranginang untuk pertemuan dialogis bersama tim mandiri, masyarakat ditiap dusun mulai dari kakek-kakek, nenek-nenek, pemuda-pemudi dan pemilih pemula, mereka datang bertemu pemimlin yang sederhana dan memasyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kali ini Thahar Rum berpasangan Rahmat Laguni bersama rombongan, didampingi tim pemenangan MTR-RL yang mengambil tagline ‘RUMAH KITA’ Luwu Utara dari partai koalisi yakni, Partai NasDem, Perindo dan Partai Kebangkitan Bangsa melakukan pertemuan di Dusun Rantepasang Desa Buangin dan di Dusun Pelendongan Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan, Kamis (22/10/2020) malam.

Koordinator Kecamatan Sabbang Selatan Rahmat mantan Kepala Desa Kalotok untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), Rahmat yang ikut pada kegiatan tersebut turut menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan paslon nomor urut 1 yang dengan tagline ‘RUMAH KITA’

”Bapak Thahar Rum dan Rahmat Laguni merupakan seorang pemimpin yang telah teruji dan arahnya jelas u tuk masyarakat Luwu Utara,” ujar Rahmat.

Kemudian lanjut Rahmat, untuk mencari perhatian kepada masyarakat, pak Thahar Rum katanya tidak hanya turun ketika akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati saja. Tapi sejak menjabat sebagai Camat di Sabbang dan Kadis Pendidikan Lutra (dulu, red) dan Wakil Bupati Lutra kemarin pun, pak Thahar kerap menyapa warganya dimana saja bila bertemu.

“Rekam jejak kepemimpinan petahana Wakil Bupati Lutra sudah teruji mulai dari Camat Sabbang, Kadis Pendidikan membawa Bumi Lamaranginang RUMAH KITA ke lebih baik dengan berbagai sektor pembangunan, baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Bupati yang juga petahana Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran masyarakat Toraja pada saat kampanye yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya bersama bapak Rahmat Laguni menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, ke lebih baik lagi katena inilsh RUMAH KITA Luwu Utara,” kata Thahar Rum yang disambut teriakan ‘ Yamote Pemimpinta Sederhana.

“Dalam kesempatan itu Thahar Rum menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Karena dengan adanya dukungan dari warga masyarakat kepada dirinya menunjukkan bahwa dukungan kepada saya dan Rahmat Laguni pada Pilkada kali ini luar biasa,” ucapnya.

Dikesempatan itu tokoh masyarakat Ruben Rumpang, Polong dan tokoh Pemuda yang setiap harinya dipanggil Pong Kodo’ mengatakan kami warga Toraja siap menangkan nomor urut 1 (satu) Thahar Rum-Rahmat Laguni di mana orang Toraja berada di Bumi Lamaranginang ini, Wakil Bupati Lutra akan menjadi Bupati di RUMAH KITA Luwu Utara. (ysp/rya)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait