Live di Metro TV, Kapolda Bali: Junjung Tinggi Pancasila, UUD 1945 Untuk NKRI Aman dan Damai

Detiknews.id – Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose bersama paduan suara PRG Choir Polda Bali live Metro TV di Kantor Bupati Badung yang berlokasi di Puspem Badung Sempidi dan didampingi Karo SDM, Kabid Propam, Kabid Humas, Dansat Brimob Polda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung, Kamis, (26/12/2019).

Dalam acara Live tersebut, juga ikut hadir menyaksikan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Bali Nyonya Barbara Golose, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta S.sos beserta Bapak Ketua DPRD Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK.,M.M.

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dalam Live itu menceritakan dari awal Beliau langsung membentuk paduan Suara PRG Choir Polda Bali hingga bisa mampu terkenal seperti sekarang ini dan bahkan mampu Meraih Predikat Golden Diploma Level 1 dalam Remini International Choral Competition 2019 di Italia.

Baca Juga
Ceramah di Polda Kalteng, Gus Muwafiq Ajak Umat Islam Tebar Kedamaian dan Pegang Teguh Pancasila

Dalam acara tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose sangat bangga dengan anak buahnya, PRG Choir Polda Bali setelah diseleksi dari 88 Personil, masih 40 Personil yang terpilih dan 90 % Orang Bali Asli ternyata mereka tidak hanya pintar Menari tetapi mereka juga semuanya pinter bernyanyi, ujar Jenderal Berbintang Dua itu.

Ditengah Live, Kapolda Bali Juga Mengajak PRG Choir Polda Bali Asuhan langsung Kapolda Bali menyanyikan Lagu Halelujah untuk Pemirsa Metro TV yang menyaksikan acara tersebut diseluruh Indonesia.

Adapun pesan Kapolda Bali kepada seluruh pemirsa Metro TV diseluruh Indonesia, agar kita semua selalu hidup damai berdampingan antar Suku, Agama dan selalu menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945 agar NKRI yang kita cintai ini tetap Aman dan Damai selamanya pesan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, yang diakhiri dengan foto bersama.

Baca Juga
Kasdam XII/Tpr Ajak Masyarakat Merawat Pancasila, Kebersamaan dan Kebhinekaan

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait