Laznas BMH Beri Manfaat Ganda ke Donatur Ibadah Qurban

Detiknews.id Surabaya – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) tawarkan kemudahan tunaikan Ibadah Qurban dengan Manfaat Ganda.  Dengan menawarkan beragam kemudahan dalam berqurban menjelang Idul Adha 1441 Hijriyah.

Panitia Ibadah Qurban Laznas BMH / M9

Pandemi Covid-19, seperti sekarang ini seorang muslim harus cerdas dalam beramal sholeh. Karena keterbatasan aktifitas diluar rumah membuat seseorang perlu mencari kesempatan ibadah yang terbaik. Karena momentum Idul Adha dianjurkan bagi umat Islam yang mampu melaksanakan ibadah qurban.

Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim, memaparkan bahwa pihaknya memberikan kemudahan dan kesempatan bagi para donatur dan dermawan. Meskipun dari rumah saja bisa menunaikan ibadah Qurban dengan manfaat ganda.

Baca Juga
Ratusan Siswa SD Lukman Al-Hakim Surabaya, Peduli Palestina Melalui Laznas BMH

“Laznas BMH Jawa Timur telah menggulirkan program spesial Qurban Plus Sedekah Jariyah Sumur Bor. Yaitu para donatur bisa tunaikan ibadah Qurban sekaligus ikut berpartisipasi dalam pembuatan Sumur Bor di 47 Desa Krisis Air Bersih, ” jelasnya. Selasa (02/06/2020)

Lanjut Imam, dalam masa Pandemi sekarang ini masyarakat sangat kesulitan berqurban secara langsung. Sehingga kami menawarkan solusi bagi donatur dan dermawan yang ingin berqurban sekaligus sedekah jariyah untuk pembangunan sumur bor di daerah rawan air bersih.

“Selain dari harga hewan qurban yang cukup relatif hemat, masyarakat juga bisa memaksimalkan layanan dalam melakukan ibadah qurban berdonasi via online atau transfer. Jadi warga bisa menunaikan Ibadah Qurban meski dari rumah aja, ” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Laznas BMH Salurkan Bingkisan Muharram ke 1.313 Anak Yatim & Dhuafa

Komentar

Berita Terkait