oleh

Lawan Corona, Polsek Abung Tengah Giat Ops Yustisi

Print This News Print This News

Lampung Utara, detiknews.id – Kapolsek Abung Tengah dan personel melaksanakan kegiatan Ops. Yustisi kedisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus matarantai penyebaran virus Corona.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam pelaksaannya personel Polsek Abung Tengah melakukan pengecekan terhadap pengendara yang melintas di Desa Pekurun Selatan yang tidak memakai masker. Kemudian petugas memberikan teguran secara lisan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

Aipda Indra Kusuma yang didampingi Aipda Satria mewakili Kapolsek Abung Tengah AKP Tarmadi mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran virus corona di Lampung Utara.

“Ada tiga orang pelanggar yang tidak memakai masker. Hal itu kami berikan teguran agar kedepan dapat mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,” ujarnya, Sabtu (24/10/20).

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari agar masyarakat dapat mematuhi kedisiplinan 3M. “Dengan rutin digelarnya kegiatan ini seluruh warga masyarakat dapat terbiasa menerapkan protokol 3M Lawan Covid-19,” terangnya. (Peb)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait