oleh

Lambaian Tangan Iringi Prajurit Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006/MTP

MARTAPURA, Detiknews.id – Pemandangan saat perpisahan antara warga Desa Bi’ih, kecamatan karang Intan, Kabupaten Banjar dengan Satgas TMMD 108 Kodim 1006/ Martapura tampak adanya kesedihan menyelimuti raut wajah mereka pada Kamis (30/07/2020).

Setiap perwakilan warga memberikan ucapan perpisahan, salah satunya warga bernama Said, beliau bersama istri mengucapkan terimakasih atas kedatangan di desa mereka tepatnya di Desa Bi’ih, kecamatan karang Intan, Kabupaten Banjar.

Warga mengatakan tanpa ada Satgas TMMD 108, desa mereka akan tidak pernah seperti saat ini. Bahkan jalan yang sudah dibangun tidak seperti dulu lagi. Sebelumnya dengan kondisi becek setiap hujan turun bahkan warga enggan untuk keluar rumah.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Sekarang berkat adanya pembangunan di desa bi’ih semua berubah. Sekarang dengan adanya perubahan dalam pembangunan jalan baru, kami warga desa Bi’ih sangatlah bersyukur dapat merasakan bantuan jalan baru yang sudah bisa dilalui,” ujar salah satu warga.

Setelah sepatah dua patah kata yang disampaikan warga, segenap warga desa Bi’ih menyempatkan berfoto bersama satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura.

Wargapun mengantarkan kepergian dengan memberikan lambaian tangan yang mengiringi prajurit tim satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura meninggalkan Desa Bi’ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. Haru menyelimuti warga bersama doa dan ucapan selamat jalan.

Komentar

Berita Terkait