oleh

Kunjungi Rumah Sekjen PB PMII, Kapolda NTB Katakan Polisi Harus Dekat Bersama Masyarakat

Detiknews.id,- Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal, memiliki semangat kerakyatan yang luar biasa. Hal tersebut dapat dilihat dari kunjungan yang dilakukannya ke Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (23/7/20)

Dalam kunjungan Kapolda NTB yang disambut baik Sekjen PB PMII,Sabolah AlKalamby, Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim dan Kepala Desa Pandan Indah.

Desa Pandan Indah yang dikunjungi Kapolda NTB dan jajaran kepolisian NTB merupakan asal desa kelahiran Sekjen PB PMII Sabolah Alkalamby salah seorang nomor dua dijajaran organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia.

Dikesempatan itu, Kapolda NTB menyampaikan pesan penting yang menjadi pilar utama dalam percepatan pembangunan di setiap desa.

Di samping itu, Kapolda mengaku nyaman berbaur masyarakat. Katanya, tidak ada rugi dekat dengan masyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kita sambung silaturrahim. Polisi itu harus dekat dengan masyarakat. melakukan pendekatan dan silaturrahim adalah kunci,” terangnya.

Selain itu, Sekjen PB PMII Sabolah Al Kalamby menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda dalam agenda kegiatan silaturrahmi jajaran Kapolda dengan masyarakat Desa Pandan Indah.

Sabolah menceritakan, saat Kapolda bertugas di Mabes Polri dikenal sebagai figur yang mengayomi dan terbuka, sepantasnya Kapolda NTB  menjadi idaman masyarakat di NTB.

“Saat mengetahui beliau sudah bertugas di NTB, kami sangat bersyukur. Tentunya kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Pak Iqbal,” kata Sabolah.

Sementara kades Pandan Indah, Anhar Aditya mengatakan kunjungan Kapolda dan Kapolres Lombok Tengah merupakan kebanggaan dan kehormatan masyarakat Desa Panda Indah.

“Baru pertama kami dikunjungi Kapolda, ini semua bentuk perhatian dan pengayoman aparat kepolisian terhadap masyarakat ,” Puji Anhar.

Komentar

Berita Terkait