oleh

Komunitas Youtuber NTB Galang Dana Bantu Arya Dinata Pengidap Jantung Bocor

Detiknews.id- Sebagai bentuk solidaritas Komunitas Youtuber Nusa Tenggara Barat (KY NTB), melakukan penggalangan dana untuk membantu meringakankan pengobatan Arya Dinata bocah asal Dusun Penyaung Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang yang mengalami jantung Bocor.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Arya Dinata mengalami penyakit  bocor jantung, ia tinggal bersama neneknya, dan berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga sangat membutuhkan dana untuk membantu pengobatannya.

“Arya tinggal bersama neneknya, sementara ia juga berasal keluarga kurang mampu,” kata Said salah satu warga dari Desa Dasan Baru.

Penggalangan dana yang digelar KY NTB bertempat di taman Muhajirin Praya Kabupaten Lombok Tengah yang dihadiri semua anggota.

Sekretaris KY NTB, Lukman mengungkapkan bahwa kegiatan penggalangan dana merupakan bagian dari program kegiatan KY NTB untuk ikut mambantu siapa saja yang sedang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan bagian kegiatan kita, selain mempublikasi kita juga ikut turun menggalang dana, semoga bisa meringangkan beban Arya,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan. Jumat 25/9/2020.

Sementara itu, Ketua KY NTB, Rijul berharap selanjutnya Arya bisa mendapatkan keringanan beban biaya pengobatan dan mendapatkan bantuan yang leboh dari donatur-donatur yang ingin membantu.

“Dana yang terkumpul nanti akan diserahkan secara langsung oleh anggota KY NTB ke pada Arya,” pungkas Rijul.

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait