oleh

Kompol Teddy Candra Resmi Menjabat Kasatlantas Polrestabes Surabaya

Detiknews.id Surabaya– Kompol Teddy Candra S.I.K resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Surabaya. Dengan jabatan sebelumnya menjadi Kasubbidprovos Bidpropam Polda Jatim, menggantikan posisi Kasatlantas yang lama AKBP Eva Guna Pandia yang diangkat dengan jabatan barunya sebagai Kapolres Tulungagung.

Kegiatan pisah sambut berada di gedung Bhara Daksa Mapolrestabes Surabaya di Jalan Raya Sikatan Surabaya. Hadir pula para tamu undangan dari stake holder, Pejabat utama, Polsek Jajaran dan para Ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, pejabat baru Kasatlantas Polrestabes Surabaya Teddy Candra S.I.K  mengatakan, kami akan menjalankan amanah baru sebagai dasar landasan sebagai Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

” Orang tua saya dari Palembang dan  purnawirawan TNI Angkatan Darat, kemudian di samping kiri saya istri saya bernama Silvia Nur Mariana asli dari Sidoarjo ke tempatnya di Kalijaten Sepanjang Taman,” paparnya.

Lanjut Teddy,  pada kesempatan ini juga atas perkenan bapak Kapolres juga kami bisa berdiri disini dan rekomendasi dari senior sehingga bisa menerima dan mengemban jabatan ini dengan baik. Mudah-mudahan dalam mengemban amanah ini tentunya dengan bimbingan dari bapak kapolrestabes maupun para sahabat.

Foto : Kapolrestabes Surabaya diapit oleh Kasatlantas lama dan Kasatlantas yang baru – detiknewsid/m9

” Semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tentunya  dengan tanggung jawab jabatan kami nantinya sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh ataupun kebijakan dari bapak Kapolres. Tentunya kami nanti melaksanakan tugas sehingga dapat bekerja dengan baik dan juga sekali lagi kami menyampaikan ini suatu kebanggaan bagi saya. Sebelumnya saya berdinas di Polda Jawa Timur dan sekarang saya berada di Polrestabes Surabaya,” tuturnya. Jum’at (04/10/2019)

Teddy menambahkan, apa yang telah disampaikan bapak Kapolrestabes Surabaya bahwa pada saat sambutan dalam upacara pelantikan dan bahwasanya Kota Surabaya perlu penanganan khusus akan lalu lintasnya. Ini adalah merupakan satu parameter dan segala kegiatan kemasyarakatan tentunya nanti bentuk-bentuk pelayanan dibidang lalu lintas yang harus nanti kami harus bisa menjalankannya.

” Sehingga tidak ada komplain atau hal lain yang dapat mengganggu ataupun tidak berjalan dengan baik 1 tugas dan jabatan. Kami mohon  kerjasama-kerjasama dan bantuannya dari seluruh personel personel Polrestabes Surabaya sehingga kami bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait