oleh

Kodim 1015/Sampit Berangkatkan 334 Casis Secata PK

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, detiknews.id –  Setelah dilepas secara resmi oleh Kepala Staff 1015/Spt Mayor Arh Siswanto, sebanyak 334 orang casis Tamtama PK Tahun 2020 asal kabupaten Kotim diberangkatkan menuju Korem 102/Pjg untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Keberangkatan 334 orang Casis Tamtama PK yang dikawal dua orang prajurit TNI Kodim1015/Spt dilepas bertempat di Makodim 1015/Spt Jln. MT. Haryono No. 56 Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Kepala Staff 1015/Spt Mayor Arh Siswanto, pun mengakui, setidaknya ada sebanyak 334 orang Casis TNI AD PK Tahun 2020 ditambah 2 orang personil Anggota TNI Kodim sebagai pendamping yang diberangkatkan.

“Ini karena waktunya di undur dengan adanya COVID-19 sehingga baru di berangkatkan, dan untuk keberangkatan dari kami sudah mengikuti protokol Kesehatan dan kami juga sudah mengirim surat secara resmi kepada pihak-pihak terkait serta kami juga melakukan pencegahan terhadap wabah COVID-19 dimaksud,”Terang Mayor Arh Siswanto.

Mayor Arh Siswanto berharap, mereka yang nantinya terpilih, sekembalinya ke daerah dapat memotivasi dan menjadi teladan bagi generasi penerus harapan bangsa dan Negara. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait