oleh

Ketua FAAS Habib Ahmad, Islam Larang Aksi Tikam Wiranto

Header

Detiknews.id Surabaya – Menanggapi aksi penikaman yang terjadi pada Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Ketua Umum Front Anti Aliran Sesat (FAAS) Habib Ahmad Zein Alkhaf menyebut hal tersebut tidak dapat dibenarkan menurut Islam.

info DetikNews.ID

Kapolda Jatim Kapolrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum GOLDEN 24 ZONE BABEL Max One Hotel Dharmahusada Surabaya POP HOTEL SURABAYA

lanjut baca berita

Habib Ahmad Zein Alkhaf menambahkan tindakan penyerangan yang dilakukan usai Wiranto meresmikan sebuah gedung di Universitas Mathla’ul Anwar, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) kemarin tidak sesuai dengan Al Sunah Wal Jamaah.

“Karena dalam agama Islam sendiri tidak dibenarkan adanya tindakan dengan menyerang seseorang terlebih yang terjadi pada pak Wiranto,” ungkap Habib Ahmad Zein Alkhaf saat ditemui bersama Direktur Polairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi, Jumat (11/10/2019).

Aksi teror semacam itu menurutnya juga tidak dibenarkan oleh agama manapun.

“Tindakan (penikaman) itu disemua agama tidak dibenarkan. ancam mengancam hingga pemboman,” imbuhnya.

Untuk itu ia juga mengimbau apabila terjadi masalah atau ada masyarakat tidak senang bisa diselesaikan dengan musyawarah.

“Jadi harus melakukan musyawarah untuk menyelesaikan jangan sampai melakukan tindakan kekerasan,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait