Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Terima Kunjungan Hipken

Detiknews.id, – Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M menerima kunjungan Ketua Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (Hipken) Bitung Djefrie Sagume berserta pengurus Hipken di Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Jalan Diponegoro, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Kemarin.

Pada kunjungan tersebut, Djefrie Sagume memperkenalkan diri serta organisasi yang dipimpinnya dan berdiskusi menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi nelayan di Bitung tentang sistem birokrasi persyaratan sebelum melaut seperti surat kesehatan dan surat radio.

Selain bersilaturahmi, tujuan mereka juga melaporkan tentang permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di lapangan ketika melaut. Hasil kunjungan ini nantinya akan ditindak lanjut melalui pertemuan bersama para pemangku kepentingan, nelayan dan pengusaha perikanan di Bitung.

Baca Juga
Pisah Sambut Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah

“Saya harapkan kedepan hubungan ini terjalin lebih baik lagi, saling menunjang sehingga kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak terutama bagi nelayan. Saya juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (Hipken) Bitung yang telah hadir di Kantor Kamla Zona Maritim Tengah” ujar Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan M.M, menutup pertemuan tersebut.

(Daniel)

Komentar

Berita Terkait