oleh

Kembali Gelar Patroli, Begini Ucap Dansatbrimob Kalteng

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil Satbrimob Polda Kalteng Bersama Ditlantas Polda Kalteng yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang 2020 kembali melaksanakan patroli siang hari di sekitaran Kota Palangka Raya. Jum’at (02/10/2020) pagi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan patroli Harkamtibmas (Pemeliharaan Kemananan Dan Ketertiban Masyarakat) yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut tidak lain ialah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menggali informasi kepada masyarakat terkait kamtibmas setempat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengucapkan, agar seluruh personel memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat terutama pada tahapan pilkada tahun 2020 ini, dan juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Kegiatan patroli dialogis gabungan yang dilakukan oleh Satbrimob dan Ditlantas tersebut juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kota Palangka Raya,” tuturnya. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait