oleh

Keluhan KTP Warga Kelapa Dua,Camat Sebut Masalahnya Di Disdukcapil

Print This News

Kabupaten Tangerang,DetikNews.id – Warga kelapa dua mengeluh lantaran sudah satu tahun lebih Kartu Tanda  Penduduk (KTP) miliknya tidak kunjung tercetak,camat kelapa dua mengkalim persoalan ada di Dinas Kependudukan dan catatan sipil.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Prima saras puspa Camat Kelapa Dua Kabupaten Tangerang mengatakan ,persoalan lambatnya dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ada di Dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten Tangerang.

” kendalanya ada di sana karenakan KTP bukan kewenangan kita kita hanya perekaman saja,” jelas Prima saat di temui d kantornya ,selasa,(20/10/2020)

Prima mengaku sudah menyampaikan persoalan tersebut ke pihak Disduk capil namun tidak mengetahui apa yang menjadi persoalannya.

“sayamah ga tau nanya aja kesana takut salah ,apakah pengadaan blangko saya ga tau,kita hanya penguna hanya menyampaikan saja,”

Pada jumat siang ,16/10/2020.beberapa warga kelapa dua mengeluh di Kantor kecamatan Kelapa dua lantaran setahun lebih KTP miliknya belum juga selesai  sementara dia mengaku sangat membutuhkan untuk kepentingan adminitrasi.

“sudah setahun lebih KTP saya belum jadi padahal kitakan butuh buat persyaratan,” kata seorang ibu yang tak menyebutkan namanya.(nur/yu)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait