Kejati Babel Gelar Pasar Murah

Detiknews.id Pangkalpinang, Babel – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aditya Warman membuka langsung pasar murah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 59 dan ulang tahun Ikatan Adyaksa Darma Karya ke -19 di halaman kantor Kejati Babel, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Kajari Babel, Aditya Warman didampinggi para Asisten mengatakan, pasar murah merupakan kegiatan yang diadakan oleh ibu- ibu IAD Kejati Babel dengan tujuan sedikit berbagi kepada masyarakat dengan harga sengaja diturunkan serendah mungkin.

” Gunanya untuk berbagi rasa antara Kejati Babel khususnya IAD dengan masyarakat sekitar ini (kantor Kejati..red). Ini merupakan sumbangsih kami untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan juga bermanfaat bagi kami keluarga besar Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung,” ujar Aditya Warman, seraya mempersilakan masyarakat untuk belanja di pasar murah dengan harga rendah.

Baca Juga
Prajurit TNI Yonif 411 Kostrad Bantu Dinas Ketahanan Pangan Merauke Gelar Pasar Murah
Foto : Kajati Babel menyerahkan secara simbolis sembako murah kepada masyarakat – detiknewsid/rey

Dalam kesempatan ini, Kajati Babel Aditya Warman berkesempatan menyerahkan secara simbolis sembako murah kepada salah satu warga yang hadir.

Sementara pantauan di lokasi, puluhan ibu rumah tangga sudah tiba sejak pukul 08.00 WIB di lokasi pasar murah Kejati Babel. Dari mereka tampak ada yang sedang mengendong anak-anak, bahkan tidak sedikit berusia paruh baya.

“Alhamdulillah kami dapat belanja dengan harga jauh dibawah harga pasar. Cukup Rp 50.000 isinya ada bersa 5 Kg, mie instan dan lain-lain,” ungkap Siti saat ditemui di lokasi. (Rey)

Komentar

Berita Terkait