- Advertisement -

Kasiterem 045/Gaya Melepas Pemberangkatan Jamaah Calon Haji

0 84

Detiknews.id Pangkalpinang, Babel – Kasiterem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi yang mewakili Danrem 045/Gaya melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jumat (12/07/2019).

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya yang disampaikan oleh kasiterem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi mengatakan, sebentar lagi jamaah calon Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan meninggalkan kampung halaman dan tanah kelahirannya.

“ Semoga perjalanan calon jamaah Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai dari tanah kelahiran sampai di tempat tujuan yakni sampai di tanah suci Makkah tidak mendapat suatu halangan apapun, dan tidak kalah pentingnya dari itu mudah-mudahan sepulangnya dari tanah suci Mekkah para calon jamaah Haji mendapat predikat haji yang mabrur, sehingga tingkah laku selanjutnya untuk berkiprah di muka bumi ini benar-benar sesuai dengan agama Islam dan mencerminkan nilai-nilai keislaman, Amin ya robbal ‘alamin,” harap Kasiterem.

DPD FERARI Jatim

Danrem berpesan kepada para calon jamaah haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan Ibadah haji ini adalah ibadah yang mengutamakan kekuatan fisik.

“disebabkan nantinya para jamaah dipadatkan dengan perjalanan dari satu tempat ketempat yang lain baik siang maupun malam hari, kemudian  kepada para calon jamaah haji untuk terus meningkatkan kesabaran dan fokus menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji selama berada di tanah suci,” pesannya. (Rey)

- Advertisement -

Comments
Loading...