oleh

Kasat Lantas Polres Kotim Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Kalimantan Tengah, Kotawaringin Timur, DetikNews.id – Telah dlaksanakan operasi yustisi oleh tim satuan gugus tugas kabupaten. Kotim bersama sama dengan Satuan lalu lintas Polres Kotim yang dipimpin langsung kasat lantas polres Kotim AKP Salahidin, S.H, S.E dengan anggota lantas. Selasa (29/09/2020) Pukul 10.52 WIB.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam oprasi yustisi tersebut kasat lantas menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar pada waktu berkendaran baik pengendara roda dua maupun roda empat tetap menggunakan masker dan dilakukan pemasangan stiker pada kendaraan roda 4 dengan himbauaan Ayo Memakai Masker.

“Operasi Yustisi bertujuan untuk penerapan disiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus COVID-19,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas Mengatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menuju kebijakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) terhadap pengguna jalan raya agar selalu melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait