oleh

Karya Bakti, Prajurit Kodam XVIII/Kasuari Bersihkan Area Kampus STT E-T Manokwari

Print This News Print This News

MANOKWARI, Detiknews.id – Kodam XVIII/Kasuari kembali melakukan karya bakti (Karbak). Kali ini, giliran Kampus Sekolah Tinggi Theologia Erikson-Tritt (STT E-T) yang merupakan sekolah theologia tertua yang berada di kota Manokwari, Papua Barat menjadi sasaran Karbak tersebut.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Pada hari ini, mulai pukul 07.30 hingga 12.20 WIT, para Prajurit Kodim 1801/Manokwari dan Yonif 761/KA bersama-sama dengan adik-adik Mahasiswa STT Erikson-Tritt membersihkan lingkungan sekitar kampus. Ini adalah bentuk karya bakti Kodam XVIII/Kasuari,” kata Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.Si. dalam rilisnya, Senin (31/8/2020).

Pembersihan dilakukan dengan cara memotong rumput, mengumpulkan dan membuang sampah daun di halaman kampus dan depan mess mahasiswa, serta di sektor belakang kampus yang berada di Jl. Trikora, Sowi III, Manokwari ini.

Rektor II Bidang Kemahasiswaan STT E-T, Sinaga D.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari yang telah membantu membersihkan lingkungan sekitar Kampus STT E-T, sekaligus permohonan maafnya atas sedikitnya mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan Karbak itu, karena mereka tidak ada di kampus.

“Terima kasih atas kegiatan pembersihan sekitar kampus ini, juga mohon maaf karena sebagian besar mahasiswa di semester ganjil sedang melaksanakan proses belajar-mengajar dengan menggunakan sistem online, maka tidak banyak mahasiswa yang bisa mengikuti kegiatan ini,” kata Sinaga.

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait