oleh

Kapolsek Pahandut Donasikan Bantuan untuk Perawatan Masjid Nurul Huda

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. bergerak untuk membantu masyarakat di wilayahnya sebagai bentuk kepeduliannya di tengah wabah Covid-19 saat ini.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Salah satunya seperti yang dilakukannya bersama anggotanya pada Masjid Nurul Huda yang berada di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/10/2020) siang.

Bersama para pengurus masjid tersebut, Edia mendonasikan bahan-bahan untuk membantu merawat bangunan masjid, yakni berupa beberapa kaleng cat beserta dengan peralatannya.

“Bahan-bahan ini nantinya akan digunakan untuk memugar dan merawat bangunan masjid ini, yang juga akan kami bantu dalam proses pengerjaannya,” ungkapnya saat menyerahkan bantuan tersebut.

Selain menyerahkan bantuan, dirinya juga tak lupa untuk mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangatlah berbahaya,” pungkasnya. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait