oleh

Kapolres Tanjung Perak dan Wartawan Bagi Sembako, Tanam Cemara di HPN 2021

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. melaksanakan kegiatan “Sinergitas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Awak Media” Kegiatan diisi dengan Peduli Lingkungan, Berbagi Sembako dan Masker Kepada Masyarakat terdampak Covid -19. Kegiatan berada di Reklamasi Pantai Jaln Kejawar Kenjeran Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H menuturkan, hari ini kami melakukan kegiatan bakti sosial. Ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021. Kegiatan dengan pemberian 100 Sembako dan Masker kepada Perwakilan warga penerima Sembako.

“Kemudian Penanaman Pohon sebanyak 25 pohon Cemara, Pelaksanaan bersih lingkungan disekitar pantai reklamasi dan Peduli Lingkungan dan Berbagi Sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19,” tuturnya. Sabtu (06/02/2021)

Kapolres Tanjung Perak bersinergi dengan awak media / M9

Lanjut Kapolres, kami ucapkan kepada rekan-rekan awak media. Dengan sinergitas yang sudah berjalan selama ini sangat luar biasa.

“Harus kami pertahankan tentunya kita tingkatkan bersama-sama, bagaimana pertama tugas kita adalah untuk bisa menyampaikan menyuarakan pada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Masih dengan Kapolres mari kita tetap menjalankan pola hidup sehat. Terimakasih sudah Disiplin Protokol Kesehatan, sehingga di wilayah ini tidak ada yang terjangkit Covid-19.

“Kita harus tetap semangat dan kita bersama-sama untuk melawan Covid-19 segera berakhir. Masih ingat 3M, Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun. Ini cara yang paling mudah kita lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan kepada rekan-rekan media untuk bagaimana kita mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan masalah vaksin.

“Masyarakat semuanya, diharapkan bersedia untuk divaksin. Terutama bagi mereka yang sudah pernah sebagai terjangkit Covid-19, untuk mau menyumbangkan darahnya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang berusaha melawan Covid-19 yang ada di Rumah Sakit,” tandasnya.

Selain Kapolres, hadir juga Kabag Sumda Kompol Budi Hidayati, Kabag Ren Kompol Budi Cahyono, Kapolsek Kenjeran Kompol Esti, Anggota Polri dan ASN dan Awak Media 60 Orang. Kegiatan ditutup dengan foto bersama awak media Pokja Polres Tanjung Perak. Perak Bisa !! (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar