Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi Dengan K.H Zulfa Mustofa

Detiknews.id – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE.,SIK.,MSI.,MH melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dari pengurus Majelis Ulama Indonesia tingkat pusat K.H Zulfa Mustofa bertempat di Wilayah Warakas Jakarta Utara, Jumat, (14/06/2019) sekira pukul 09.20 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE.,SIK.,MSI.,MH didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE.,SIK.,MSI.,MH menyampaikan dalam keterangannya, bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat Silaturahmi Antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan Tokoh Agama yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada K.H. Zulfa Mustofa untuk memberikan Ceramah yang menyejukkan Umat serta senantiasa selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan antar Umat Beragama, tuturnya. Selama kunjungan berlangsung, situasi aman dan lancar.

Baca Juga
Silaturahmi Kontingen Republik Korea di Camp Konga, Tingkatkan Sinergitas Pasukan UNIFIL

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait