oleh

Kapolres Pekalongan Kota Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Pekalongan, DetikNews.id – Pada hari rabu tanggal 15 juli 2020 Polres Pekalongan Kota mengadakan kegiatan pemberian penghargaan/rewards kepada personil Polres Pekalongan Kota yang berprestasi, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Eggy Andrian Suez, S.H, S.I.K, M.H memimpin langsung kegiatan tersebut dengan didampingi perwira apel yakni Kasat Lantas, AKP Sutono, S.H dengan susunan pasukan yang hadir di kegiatan tersebut antara lain, pleton Pamen, Pama, gabungan Staf, gabungan Polsek, Lantas, Reskrim, Intel, Sat Narkoba, serta pleton ASN.

Adapun personil berprestasi Polres Pekalongan Kota yang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta yaitu, Bripka Bayu Ariyanto, S.Psi yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Barat untuk wilayah Kelurahan Sapuro Kebulen, berprestasi dalam lomba Bhabinkamtibmas se-Jawa Tengah dan terpilih sebagai Bhabinkamtibmas CANDI (Cerdas, Agamis, Negosiator, Dedikasi, Inovatif) Polda Jawa Tengah untuk kategori Inovatif.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Sedangkan yang satunya yakni, Aipda Teguh Antoro, S.H yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Timur, berprestasi dalam lomba Adzan terbaik tingkat Polda Jawa Tengah. Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut berlangsung secara lancar, kondusif dan terkendali.

Secara terpisah, Bripka Bayu Ariyanto, S.Psi mengatakan bahwa dirinya sudah menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs Ahmad Lutfi, S.H, S.S.T.M.K pada tanggal 1 juli 2020 kemarin yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74 tahun.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT yang paling utama, tidak lupa saya sangat berterima kasih kepada orang tua, istri dan anak, pimpinan serta teman-teman yang sangat mendukung kinerja saya. Alhamdulillah saya terpilih sebagai Bhabinkamtibmas CANDI Polda Jawa Tengah untuk kategori Inovatif. Yang saya lakukan semata-mata untuk warga terutama yang ada di wilayah binaan saya. Tanggap situasi disaat pandemi virus corona atau covid-19 untuk melakukan penyemprotan Disinfektan secara mandiri kerumah-rumah warga, karena ini adalah virus yang berbahaya dan harus kita waspadai bersama,” jelas Bayu saat diwawancara oleh detiknews.id (15/7/2020)

Untuk kedepannya Bripka Bayu Ariyanto, S.Psi akan terus menjaga amanah jabatannya serta dukungan dari warga agar tercipta suasana yang kondusif dan sehat di wilayah binaannya. (HK)

Komentar

Berita Terkait