oleh

Kapolres Lutra Terima Bantuan Ratusan Sembako dari PT HM Sampoerna, Untuk di Salurkan ke Warga Dampak Corona

DetikNews.id, Sulawesi Selatan – PT HM Sampoerna menyerahkan bantuan ratusan paket sembako ke Polres Luwu Utara bagi warga yang terdampak Corona Virus di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Penyerahan bantuan paket sembako tersebut, secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala Cabang PT HM Sampoerna Masamba Firmansyah kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin di halaman Mapolres setempat, Senin 11 Oktober 2021.

Paket sembako tersebut, nantinya bakal didistribusikan oleh Polres Luwu Utara dengan sasaran warga yang terdampak PPKM di seluruh wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Setiawan Hilal kepada wartawan media ini via whatsapp menjelaskan, PT HM Sampoerna hari ini memberikan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terdampak Corona Virus.

“Ratusan paket sembako yang diserahkan, berisi bahan pokok baik beras, mie instan, sarden, minyak dan lainnya yang merupakan kebutuhan sehari–hari. Paket sembako tersebut rencananya akan disebar di 15 kecamatan. Semoga bansos ini bermanfaat dalam berbagi dengan warga yang membutuhkan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, bansos dari PT HM Sampoerna ini, semoga menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk bersama-sama berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan, akibat dampak pandemi Covid-19.

“Saya juga berharap dalam PPKM ini tentunya semua tanpa terkecuali harus selalu mematuhi dan taat pada Protokol Kesehatan 5M. Di samping itu juga, kegiatan vaksinasi sambil berjalan supaya warga di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara memiliki antibodi ataupun Herd Immunity sehingga dampak yang di timbulkan Corona Virus dengan vaksinasi yang sudah diberikan kepada warga tidak terlalu parah,” tambah Kapolres.

Sementara itu, Kepala Cabang PT HM Sampoerna Masamba Firmansyah mengemukakan, saat ini program peduli yang dilakukan pihaknya berupa pembagian sembako.

Meskipun tidak banyak jumlahnya, kata Firmansyah, namun diharapkan dapat bermanfaat di tengah kondisi yang sulit seperti sekarang ini, pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Memang tidak begitu banyak jumlah bansos ini, tapi PT HM Sampoerna dari pusat ingin membantu warga yang terdampak Corona Virus,” tukas Firmansyah. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar