oleh

Kapolres Karanganyar : Makmurkan Masjid, Insyaallah Pintu Syurga Akan Terbuka Buat Kita

Detiknews.id – Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi,SIK,MH memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Karanganyar yang beragama Islam untuk selalu menyempatkan diri agar melaksanakan ibadah sholat berjamaah keliling di masjid desa binaannya. Rabu (27/3).

Kegiatan yang diberi istilah Memakmurkan Masjid ini dimaksudkan Kapolres agar Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat kepada masyarakat dan tokoh agama. Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil Kepolisian.

Mendapatkan pengarahan tersebut, hampir seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid di desanya. Sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas juga nampak bersilaturahim dengan takmir masjid untuk memperdalam ilmu agama.

” Karena ini ibadah, saya tidak memberikan perintah, saya hanya memberikan sedikit pencerahan pentingnya memakmurkan masjid kepada Bhabinkamtibmas. Namun alhamdulillah dari laporan yang saya terima, banyak personil Bhabinkamtibmas yang sudah mulai memakmurkan masjid untuk melaksanakan sholat 5 waktu,” ungkap Kapolres.

” Semoga kegiatan memakmurkan masjid ini dapat membuat setiap personil Kepolisian menjadi Polisi yang lebih baik, dan bermanfaat positif bagi masyarakat,” tutupnya.

Pewarta : Daniel

Komentar

Berita Terkait