oleh

Kapolres Bangka Barat Silaturahmi Dengan Ketua FKUB Kabupaten Bangka Barat

Muntok,Detiknews.id — Dalam rangka menjaga Kondusifitas dan Toleransi antar umat beragama, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melaksanakan silahtuhrahmi dengan ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bangka Barat, Senin (30/09/2019) sekira pukul 11.00 WIB.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Menurut sumber dari pihak Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menjelakan,”Bahwa Kegiatan silahtuhrahmi Kapolres Bangka Barat di dampingi Kasat Bimas, Kapolres Bangka Barat juga memperkenalkan diri dan mengucapkan terimakasih, karena di Kabupaten Bangka Barat kerukunan antar umat beragama dapat terjaga dengan baik dan Kapolres menyampaikan agar masyarakat jangan terpancing pemberitaan atau berita yang belum tentu kebenarannya.

” saya mengucapkan banyak terima kasih dan juga mengajak untuk menjaga dan lebih meningkatkan lagi kerukunan antar umat beragama dan juga jangan mudah terpancing Berita yang belum tentu kebenaranya,” Ujar kapolres

H.Bactiar selaku ketua FKUB Bangka Barat menyambut baik apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat karena disamping menyambung silaturahmi juga untuk mengetahui perkembangan maupun permasalahan yang ada di Kabupaten Bangka Barat,”Ungkapnya.

“Dengan kegiatan Silahtuhrahmi kapolres ini, kami dapat menjalin hubungan yang baik dan kami dapat meyampaikan lansung apa permasalahan yang ada di Kabupaten Bangka Barat,” Ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga titip diri atau kalau  karena beliau orang baru dan memohon bimbingan maupun masukan serta berharap setiap permasalahan yang ada tidak berkembang kepada sikap Intoleransi.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait