oleh

Jajaran Polres Metro Jakarta Timur Evakuasi Satu Balita dan Lansia

Print This News

Jakarta, Detiknews.id – Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Kompol Stepanus Sulistyanto S.H., M.H. dan Kasi keu Polres Metro Jakarta Timur beserta anggota gabungan Reskrim dan Staf Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan Monitoring banjir ke tempat Pengungsian, dan Dapur umum diwilayah Kecamatan Cakung.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Adapun Lokasi Banjir yang di kunjungi adalah Lokasi Banjir Kawasan Industri Pulo Gadung, Lokasi banjir Kawasan cakung, dan Dapur umum Pengungsian di Masjid Al Istiqomah Rawa Terate Kecamatan Cakung, Selasa 25/02/2020.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jaktim Kompol Stepanus Sulistyanto S.H., M.H. mengatakan, bahwa pengunsi diperkirakan lebih dari 1000 orang, dan diantaranya terdapat satu balita yang terkena air panas dan satu orang lansia yang terkena struk. Kemudian langsung dibawa kerumah sakit dengan menggunakan dua mobil ambulan, setelah berkordinasi dengan Dinsos dan Dinkes Kecamatan Cakung.

Selanjutnya Wakasat Narkoba dan Kasi keu Beserta Anggota Reskrim dan Staf lanjut mengatur Lalu lintas di Kawasan Industri, sebelum melanjutkan pengecekan situasi dan kondisi korban yang terdampak banjir. (Andy Sagita)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait