oleh

Jadi Cakades Wanita, Omas Adakan Pengobatan Gratis di Kampung Melayu Timur

Detiknews.id.Tangerang – Menjadi satu-satunya wanita yang mengikuti calon Kepala Desa (Cakades) Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, tidak membuat sosok Hj Omas Maspupah gusar dan ragu untuk meraih kemenangan.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Seperti yang terlihat saat mengadakan perobatan gratis untuk masyarakat, dilingkungan Perumahan Komplek Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/19). Dia tampak membaur dengan masyarakat.

“Hari ini kita adakan pengobatan gratis untuk masyarakat, walaupun itu bukan pendukung saya, yang penting dia warga Desa Kampung Melayu Timur tetap kita layani, mereka harus hidup sehat seperti yang lain,” kata Hj Omas kepada detiknews.id.

Menurut Omas, pengobatan gratis yang diadakannya untuk pengecekan berbagai penyakit yang dialami masyarakat. Selain itu, ia juga membagikan bunga kepada masyarakat, untuk mencari simpatik dan dukungan menjadi Kades Kampung Melayu Timur

“Kita datangkan dokter untuk bekam, periksa darah, cek kolesterol, diabetes dan asam urat, yang dialami masyarakat, lalu kita kasih obat juga biar sembuh penyakitnya. Hari ini juga kita kampanye bagi-bagi bunga ke warga,” ucapnya.

Omas mengaku, dirinya melakukan kampanye untuk memperkenalkan kepada masyarakat Desa Kampung Melayu Timur, bahwa dirinya mencalonkan kades seperti kandidat yang lain. Ia juga ingin membuat masyarakat Desa Kampung Melayu Timur lebih sejahtera lagi.

“Harapan saya adanya kampanye, masyarakat bisa kenal dan mau dukung serta pilih saya sampai jadi Kades Kampung Melayu Timur, saya ingin sejahterakan warga sini, terutama dalam pendidikan dan kesehatannya akan selalu kami perhatikan,” janjinya.

Sementara itu, Iyan Boy ketua tim pemenangang nomor urut 5 Hj Omas Maspupah, siap mendukung serta berjuang untuk kemenangan kandidat yang didukungnya, karena ia merasa nomor urut 5 selalu diingat untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Kampung Melayu Timur.

“Semoga ditahun ini Hj Omas terpilih jadi Kades Kampung Melayu Timur, dia selalu di hati, makanya saya siap dukung, supaya warga disini lebih makmur dan sejahtera serta selalu sehat,” tandasnya.(nani/igor).

Mungkin Anda Suka

Komentar