oleh

IKA DPRD Luwu Utara, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Walmas

Detiknews.id, Sulawesi Selatan – Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan bagi warga terdampak longsor dan banjir di Desa Ilan Batu Kecamatan Walenrang Barat dan Walenrang Lamasi (Walmas) sekitarnya, Kabupaten Luwu, Sulsel.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Bantuan kemanusiaan di pimpin langsung Ketua IKA DPRD Lutra Syamsiah Basir dan diserahkan langsung di posko induk bencana Batusitanduk, Kecamatan Walenrang.

Ketua IKA DPRD Luwu Utara Syamsiah Basir mengatakan pada media ini via whatsapp, Jumat 8 Oktober 2021 bahwa, IKA DPRD Peduli membawa logistik atau bantuan sembako peduli kasih korban bencana tanah longsor dan banjir pada Minggu (3/10/2021) lalu.

“Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan saudara-saudari kita,” ucap Syamsiah isteri Ketua DPRD Luwu Utara Drs. Basir.

“Penyerahan bantuan peduli kemanusiaan untuk korban longsor dan banjir diserahkan langsung oleh Ketua IKA DPRD Lutra, Syamsiah dan diterima oleh Camat Walenrang Kasnar Semba didampingi Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Luwu Suparman,” sebutnya.

Syamsiah berharap, bantuan ini bisa membantu saudara-saudari kita yang tertimpa bencana longsor dan banjir, untuk bisa meringankan beban warga korban dalam memberikan dorongan moril serta semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana.

“Semoga, kepedulian ini bisa membantu saudara-saudari kita yang tertimpa musibah dan dapat meringankan beban warga,” tandasnya. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar