oleh

IBU RUPI’AH GEMBIRA MELIHAT PEMBANGUNAN RUMAH RTLH OLEH SATGAS TMMD KODIM 0414/BELITUNG

BELITUNG,Detiknews.id — TMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung Melakukan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) Pembangunan RTLH, tersebut dibangun untuk Ibu Rupi’ah (64) tahun warga Jl. Sijuk RT 16 RW 6 Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten  Belitung.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Pembangunan RTLH
Itu melibatkan 3 ( tiga) orang Personil kodim,,2 orang dari pasukan Yonzipur dan 3 orang dari Polri 2 orang  serta dibantu 5 orang masyrakat .

Kapten Inf Syafudin menerangkan,” Pembangunan RTLH untuk ibu Rupi’ah  hari ini baru  mencapai 25 Persen ,namun kami bersama anggota TNI dan Polri dan beberapa masyrakat yang ikut serta membangun rumah tersebut, yakin kalau Rumah itu akan selesai tepat waktu terangnya pada awak media ini,Sabtu (5/10/2019)

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 0414/Belitung menyampaikan,” Pembangunan RTLH untuk masyarakat yang kurang mampu dilakukan untuk meningkatkan Taraf hidup yang lebih layak dan budaya hidup sehat,”Sampai Dandim 0414/Belitung.

Dalam pengerjaan Sasaran Fisik kami mengingatkan lagi faktor keamanan Personel dan Materiil jangan sampai terjadi kecelakaan kerja atau kerugian materiil yang lainya. Kami berharap Masyarakat tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung tahun 2019,” ungkap

Kapten Inf Syafrudin.
Seijin Dansatgas Babinsa mengatakan,”Dalam Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung tahun 2019 ini Kami bersama Kades dan perangkat Desa sangat siap melaksanakan Sasaran Fisik maupun Nonfisik,”Katanya

Sementara itu menurut salah satu tetangga ibu Rupiah mengatakan ,”Kami ucapapkan  terimakasih ke pada TNI Khususnya Kodim 0414/Belitung yang sudah membangun rumah ibu Rupiah Ucapnya. (Rey)

Komentar

Berita Terkait