oleh

HUT TNI ke 75, Kodim 1013/MTW Mendapat Kejutan dari Polres Barito Utara

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, Barito Utara, DetikNews.id – Kodim 1013/Muara Teweh mendapat kejutan dari jajaran Polres Barito Utara dalam HUT TNI Ke-75. Jajaran Polres Barito Utara berikan Kue dan Tumpeng Kepada Kodim 1013/Mtw, selain untuk merayakannya namun juga dalam rangka mempererat hubungan antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI, Senin (5/10/2020) pagi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hun, M.Si, MM melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan, kue dan tumpeng sengaja diberikan kepada jajaran Kodim 1013/Mtw sebagai kado dan ucapan selamat HUT ke-75 TNI sekaligus bentuk keakraban dan keharmonisan antara Polri/TNI di Kabupaten Barito Utara.

“Kami keluarga besar Polres Barito Utara dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-75, semoga ke depan semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan saat ditanya, mengaku kaget dengan pemberian kue dan nasi tumpeng dari Polres Barito Utara tersebut.

“Terima kasih atas perhatian dan kerja sama jajaran Polres Barito Utara, semoga hubungan antara TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” katanya. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait