oleh

HUT Bhayangkara, Polres Bangka Barat Kunjungi Purnawirawan dan Warakauri

Detiknews.id Muntok, Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono S.I.K dan para Kabag, Kasat dan serta Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat serta Anggota Polres Bangka Barat melakukan


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan Anjangsana dan pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakauri dalam rangka HUT Polri ke – 73 Polres Bangka Barat, Senin,(24/06) Pukul 13.00 Wib.

AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si.selaku Kapolres Bangka Barat mengatakan, anjangsana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara.

“Kita keluarga besar dan selalu solid dan saling peduli. Tentunya giat silaturahim seperti ini dengan purnawirawan harus tetap terjaga,” Tegas Kapolres Bangka Barat.

Foto : Foto bersama Jajaran Polres Bangka Barat bersama Bhayangkari dan PP POLRI beserta Warakauri – detiknewsid/rey

Menurut sumber dari pihak humas Polres Bangka Barat, ada 4 rumah yang dikunjungi Kapolres Bangka Barat dan rombongan. Diantaranya kediaman Pak Rosan dan Ibu Sawet yang berada di Jalan Pal 1 Muntok, Kediaman Pak Pimin, serta Ibu Sri Kusmla Jalan Raya Peltim Simoang Golof Tergal Rejo Muntok Kabupaten Bangka Barat.

“Meski tidak lagi berdinas, ikatan silaturahmi antara anggota yang aktif dengan para senior yang telah purnawirawan tidak terputus begitu saja,” Tambah Kapolres Bangka Barat.

Pak Rosan yang juga sebagai Kordinator Purnawirawan dan Warakauri, melalui momentum HUT Ke-73 Bhayangkara, Polri semakin profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat.

”Apalagi kekompakan dan soliditas Polri, khususnya personel Polres Bangka Barat agar tetap terjaga,” Ujar Pak Rosan. (Rey)

Mungkin Anda Suka

Komentar