oleh

Harapan Kapolres, Sertijab Untuk Kemajuan Kota Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Gedung Bhara Daksa Mapolrestabes Surabaya yang berada di Jalan Raya Sikatan Surabaya. Menjadi tempat pisah sambut Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leo Simarmata, para pejabat utama Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, hari ini merupakan kegiatan yang datang membawa harapan, dan yang pergi membawa kesan.

” Kami mendoakan kepada pejabat yang meninggalkan Polrestabes Surabaya semoga sukses ditempat yang baru, apa yang dikerjakan selama di Polrestabes ini bisa menjadi amanah. Terimakasih atas dedikasinya selama ini ikut membangun Polrestabes Surabaya,” tuturnya. Jum’at sore (04/10/2019)

Foto : Para pejabat yang melaksanakan Sertijab – detiknewsid/m9

Lanjut Kapolres, untuk pejabat yang baru, selamat datang di tempat yang baru. Semoga bisa mengikuti kegiatan yang penuh dinamika yang ada di Polrestabes Surabaya.

” Mari kita mengamankan Surabaya yang menjadi tanggung jawab bersama. Mari bersama kita #JogoSuroboyo, untuk pengamanan kota Surabaya yang kondusif. Kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik, mari kita pertahankan, kita jaga dan kita tingkatkan.

Kapolres menambahkan, kami berharap kedepannya, yang bertugas di Polrestabes Surabaya ini bisa naik pangkat dan sukses seperti yang diawali dengan AKBP Eva Guna Pandia sebagai Kapolres Tulungagung. Kemudian yang lainnya bisa menyusul, yang belum sekolah bisa sekolah dan bisa menjadi berkah bagi keluarga,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait