oleh

Giat Bakti Sosial Kapolres Bangka Barat Di Dusun Air Gantang

Print This News Print This News

PARIT TIGA — Walau hujan deras aktivitas Bansos Kapolres Bangka Barat tetap berlangsung. Sabtu 19 September 2020 di Dusun Air Gantang Kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Untuk mencegah penyebaran penularan virus Corona (Covid-19). Polres Bangka Barat melaksanakan giat bakti sosial dan pembagian masker berjumlah 100 masker sekaligus pembagian sembako kepada masyarakat Dusun Air Gantang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan,” Kegiatan bakti sosial dan pembagian masker gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus Corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

“Sebanyak 22 karung beras dan masker sebanyak 100 Masker di berikan kepada masyarakat Air Gantang”, Ujar Kapolres

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan setelah adanya pembagian masker gratis ini, masyarakat sadar akan bahaya dari virus tersebut. Dan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu masyarakat dalam upaya memutus penyebaran virus corona,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat yang sudah peduli kepada masyarakat.(*/zema).

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait