Gerakan Sejuta Masker, Masyarakat di Wilayah Polda Jatim Terhindar Covid-19

Detiknews.id Surabaya – Setelah pembagian ribuan masker ini tindak lanjut dari pembagian 2 juta masker yang pada hari Minggu kemarin sudah dibagikan secara massal di Jawa Timur. Selanjutnya Polda Jatim membagikan ribuan masker kepada pedagang pasar kapasan dan pengunjung Kaza Mall.

Kapolda Jatim membagikan masker kepada karyawan / M9

Ini dalam rangka gerakan sejuta masker,  untuk disiplin terhadap Civid-19. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Forkopimda Jawa Timur.

Kapolda Jatim membagikan masker kepada karyawan Mall / M9

“Kami mengajak masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya bersama – sama untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, ” tuturnya. Senin sore (29/06/2020)

Baca Juga
Pengusaha Properti H Sugianto Ditetapkan DPO oleh Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim 

Lanjut Kapolda, pembagian masker ini mengajak masyarakat Jawa Timur. Untuk tertib mentaati Protokol Kesehatan di pandemi Covid19.

“Mari kita antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Harapannya dengan kegiatan gerakan berbagi sejuta masker ini,  seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Jatim bisa terhindar dari Covid-19, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait