oleh

Dukung Sistem Belajar Online, Polsek Bukit Batu Sediakan Wifi Gratis Bagi Para Pelajar

Kalimantan Tengah, Palangka Raya, DetikNews.id – Di tengah wabah Covid-19 saat ini, Pemerintah Republik Indonesia menerapkan sistem pembelajaran online bagi para pelajar untuk bisa tetap mengikuti proses belajar mengajar.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Mendukung hal tersebut, Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya berinisiatif untuk menyediakan fasilitas Wifi/Internet gratis bagi para pelajar di wilayahnya, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (29/9/2020) pagi.

Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. menjelaskan, fasilitas tersebut disediakan melalui kebijakan Polri guna mendukung dan membantu masyarakat terutama para pelajar untuk dapat mengikuti sistem pembelajaran online/daring (dalam jaringan).

“Membantu para pelajar yang mengalami kesulitan saat mengakses jaringan internet yang digunakan dalam sistem pembelajaran online, sehingga mereka bisa tetap mengikuti proses pembelajaran di tengah wabah Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Selain menyediakan fasilitas tersebut, Muludin bersama personelnya juga memanfaatkan momen itu untuk memberikan materi pendidikan bangsa dan negara, guna menanamkan jiwa nasionalisme bagi para pelajar di usia dini.

“Semoga dengan adanya fasilitas ini dapat bermanfaat dan berguna bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Bukit Batu, marilah kita selalu tingkatkan disiplin dan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (4n5)

Komentar

Berita Terkait