oleh

Dukung Paslon Berakar, Gelora; Aan Sosok yang Merakyat

Print This News Print This News

Belitung Timur,Detiknews.id – Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora Indonesia ), Memberikan dukungannya kepada pasangan Burhanudin dan Khairil untuk maju pada Pilkada Beltim 2020. Bergabungnya Partai Gelora membuat pasangan “Berakar” ini semakin yakin untuk memenangkan Pemilukada Beltim. Jum’at (4/9/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ketua Teritorial Wilayah Belitung dan Belitung Timur Partai Gelora Andre Auris, didampingi ketua DPD Partai Gelora Beltim serta para Kader, memberikan langsung Surat Keputusan (SK) yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Gelora Anis Mata, kepada pasangan Burhanudin (Aan) dan Khairil untuk maju pada Pilkada Beltim 2020.

SK tersebut diterima langsung oleh Aan dihadapan para Kader dan pengurus Partai Gelora. Andre Auris mengatakan jika para kader Partai Gelora Beltim sudah bulat untuk mendukung pasangan Berakar pada Pilkada Beltim 2020.

” kita mendengar suara – suara dari bawah, dari masyarakat juga kemudian dari kepengurusan DPD Gelora Beltim sudah bulat untuk memutuskan Pak Aan. Jadi kita buatkan SK langsung dari pusat, dan kita sudah menyerahkan SK dari pusat Nasional yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Gelora pak Anis Matta dan Sekertaris Mahfudz Siddiq ” Ungkap Andre Auris

Andre Auris juga menambahkan, jika pertimbangan Partai Gelora mendukung pasangan Berakar ini karena masukan dari para Kader dan masyarakat. Dari hasil tersebut Aan adalah sosok yang merakyat, seseorang yang peduli kepada siapapun tanpa membeda – bedakan.

” Pak aan ini kalau kita sempat analisa kemarin, beliau ini adalah pimpinan yang sudah berakar di masyarakat, dalam artian memasyarakat. Kemudian lebih peduli, dari hal – hal yang kecil saja sesibuk – sibuk beliau, beliau akan tetap angkat telepon. Kemudian kalau pak Aan ini dari anak – anak hingga orang tua memang dikenal ” Ujar Andre

Gelora menjadi partai ke 5 yang bergabung dalam koalisi “Berakar”, seluruh Kader Partai Gelora siap untuk memenangkan Pasangan Aan dan Khairil pada Pilkada tahun ini.(*/Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait