oleh

DPW FPI Lampura Gelar Jumat Berbagi

Print This News

Lampung Utara, detiknews.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Lampung Utara dan Sat Intel Polres Lampung Utara menggelar giat jum’at berbagi kepada 15 warga prasejahtera yang tersebar dikelurahan Sindangsari kecamatan Kotabumi. Dimana kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari jumat kedepan. jum’at (23/10/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Saat dikonfirmasi Detiknews. Id lokasi Koordinator FPI Sabirin (45) dan didampingi Sat Intel Polres Lampung Utara mengatakan, kegitan penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian dan Komitmen FPI Lampung Utara. Kunjungan pertama mereka menuju kerumah Mbah subur (60) dengan membawa sembako dan sejumlah uang. Dimana mbah subur merupakan jompo yang hidup sebatang kara dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

“Setelah rombongan tiba dikediaman mbah subur dan melihat kondisi beliau yang sangat memperihatinkan kami langsung membelikan mbah subur spring bed, karena kondisi tempat tidur mbah subur yang sudah tidak layak pakai,” ujarnya.

Dikatakan Sabirin, bahwa dirinya beserta rombongan hanya menyampaikan amanah dari para donatur dan kegiatan berbagi ini akan kami gelar secara rutin setiap jum’at, hari ini target kita akan mengunjungi 15 keluarga prasejahtera dan lansia.

“Kita hanya menyampaikan amanah dari para donatur. Dan kegiatan ini insya Allah akan dilakukan setiap hari jumat,” ucapnya.

Ditempat yang sama mewakili kasat Intel, Ipda M. Anton prabowo menyampaikan, bahwa Sat Intel hanya mendampingi kegiatan rutin jum’at berbagi, dalam hal ini kami hanya memastikan bahwa kegiatan yang berjalan tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih saat ini LampungĀ  Utara masih berada dizona kuning.

“Hari ini kita mendampingi FPI dalam kegiatan jumat berbagi. Disini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar saling mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan kita bersama agar lingkungan yang kita cintai ini tetap kondusif,” ujarnya. (Peb)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait