oleh

Disiplinkan Prokes Covid-19, Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M kepada Masyarakat

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya, dengan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hal itu ditunjukkan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. dengan menyambangi masyarakat di wilayahnya, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, untuk mensosialisasikan hal tersebut, Jumat (2/10/2020) siang.

Bersama anggotanya, Muludin mensosialisasikan 3M yang merupakan langkah pencegahan penularan Covid-19, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker saat berada di luar rumah.

“Patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang mudah untuk menular dan sangat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian,” tuturnya.

Dengan rutinnya sosialisasi yang dilakukannya, dirinya berharap agar masyarakat di Kecamatan Bukit Batu maupun Kota Palangka Raya dapat meningkatkan kesadaran diri untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut.

“Kami akan terus berjuang untuk mencegah atau bahkan menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 yang melanda Kota Palangka Raya saat ini, oleh karena itu kami sangat berharap agar masyarakat turut mendukungnya,” pungkasnya. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait