oleh

Disaat Olahraga Bersama Warga Desa Bi’ih, Letda Inf Sirajuddin: Hubungan Terus Dipertahankan

MARTAPURA, Detiknews.id – Sebagai tanda kasih dalam menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan jajaran Satgas TMMD 108, sebulan merupakan cerminan bahwa selama ini warga Desa Bi’ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar sangatlah senang dan mengucap rasa syukur bahwa sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh Satgas Kodim 1006/Martapura untuk mewujudkan impian warga setempat dalam membangun infrastruktur yang dibutuhkan.

Selama ini gotong royong tercipta anatara warga dan Kodim 1006/ Martapura dalam menyelesaikan 100% sasaran fisik pembangunan di daerah tersebut.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Dan SSK Letda Inf Sirajuddin menyempatkan untuk berolahraga bersama warga. Saat bersamaan Letda Inf Sirajuddin mengatakan kepada warga Desa Bi’ih, walaupun kegiatan TMMD hampir selesai namun tidak mengendorkan kedekatan Anggota Satgas dengan masyarakat,” ucapnya.

Dirinya berharap hubungan yang telah terjalin selama ini terus dipertahankan antara TNI dan Rakyat khususnya di Desa Bi’ih, tutupnya dalam keterangannya kepada awak media, Senin (27/07/2020).

Komentar

Berita Terkait