oleh

Diiringi Hadra, ‘BElTIM KAYA’ Daftar ke KPU Diurutan Terakhir

Print This News Print This News

BELITUNG TIMUR — Pasangan Calon (Paslon) Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah (Yuri-Anca) mendaftarkan diri dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Beltim tahun 2020 ke Kantor KPU Belitung Timur (Beltim) yang disambut oleh Seluruh Komisioner KPU Beltim. Ahad (06/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kedatangan Yuri-Anca yang diiringi hadra adat kebudayaan Belitong, membuat suasana menjadi meriah, selain itu kader kader dari 7 Partai Koalisi ikut mengawal pendaftaran Paslon Beltim KAYA.

Di hari terakhir Pendaftaran Pencalonan, Pasangan Calon Yuri-Anca adalah pasangan terakhir yang mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Beltim.

Paslon Yuri-Anca menyerahkan berkas berkas pencalonannya ke KPU Beltim dan diterima langsung oleh Ketua KPU Beltim disaksikan oleh Empat Komisioner KPU lainnya dan Bawaslu Beltim

Selanjutnya semua berkas Paslon Yuri-Anca, setelah melalui pemeriksaan dan penelitian oleh KPU Beltim disaksikan Bawaslu Beltim, dinyatakan lengkap dan diterima dalam pendaftaran pencalonan.

Karena seluruh berkas verifikasi telah dinyatakan lengkap, berkas pencalonan telah dinyatakan sah dan berkas calon telah dinyatakan lengkap, sebagai manusia, kata Yuri Kemal Fadlullah, perasaan pertama yang dirasakannya adalah merasa lega.

“Saya sampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Belitung Timur yang hari ini telah dilakukan prosesi pendaftaran pasangan calon Yuri-Anca, dan Alhamdulillah Kami telah diterima dengan baik,”ungkap Yuri.

Yuri berharap nanti di tahapan KPU berikutnya, akan diverifikasi sah dan lolos ditahap selanjutnya.

“Kami berharap setelah tahap ini akan dilanjutkan proses kesehatan dan proses verifikasi syarat syarat calon, mudah mudahan nantinya pada tanggal Duapuluhan ditahapan KPU, Kami akan diverifikasi sah dan Insya Allah syarat pencalonan mengenai kesehatanpun akan diloloskan,”harapnya.(Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait