- Advertisement -

Didin Mochammad Syafiudin Resmi Terpilih Presiden Rotary Club Surabaya Soerabaja

0 193

Detiknews.id Surabaya – Grand Dafam yang berlokasi di Jalan Raya Kayoon Surabaya, menjadi tempat pelantikan presiden terpilih dari Rotary Club Surabaya Soerabaja Didin Mochammad Syafiudin. Kegiatan pengukuhan Presiden Rotary Club Surabaya Soerabaja periode 2019 -2020. Dihadiri puluhan tamu undangan para senior juga hadir Distric Governour.

Presiden Rotary Club Surabaya Soerabaja Didin Mochammad Syafiudin mengatakan, Visi saya kedepan Rotary ini kan penuh tradisi. Saya akan mempertahankan tradisi yang sudah ada dan mempertahankan tradisi lama yang baik dan membuat hal baru yang lebih baik.

” Ini merupakan tantangan, Rotary memberi banyak inspirasi. Kami fokus untuk ide yang bermanfaat, dengan melayani semua masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. Jum’at (05/07/2019)

DPD FERARI Jatim
Foto : Penerimaan penghargaan – detiknewsid/m9

Masih dengan Didin, selain itu salah satunya Rotary masih dianggap sebagai agen tertentu, membawa misi dari kalangan tertentu. Kita membawa program baru, yakni Rotary Goes to Pesantren belum pernah terjadi sebelumnya di komunitas manapun.

” Jadi, Rotary bisa lebih mengenal pesantren, sebaliknya pesantren lebih mengenal Rotary. Kita akan memberikan bantuan untuk pesantren,” ungkapnya.

Menurut Didin, dengan mempertahankan klub ini merupakan perjuangan luar biasa. Karena anggota kita banyak dari orang-orang hebat, orang-orang penting. Dan kita akan mengelaborasi seluruh potensi yang ada untuk menjadi kekuatan utama klub ini.

Foto : Ucapan selamat dari Past Presiden, Penyematan pin dan para tamu undangan – detiknewsid/m9

” Harapan kedepannya, kita akan menguatkan program utama. Seperti kegiatan literasi, kegiatan sosial, itu sudah jadi hal yang biasa bagi Rotary.

Lanjutnya, itu sudah menjadi rutinitas. Rotary bisa lebih dikenal, bisa memberikan manfaat bagi orang banyak, tidak hanya untuk kalangan tertentu. Nantinya, semua orang akan mengenal bahwa Rotary itu juga Rahmatan Lil Alamin. Tidak hanya bagi umat manusia , tapi bagi semua makhluk yang ada di bumi,” pungkasnya.

Kegiatan diisi dengan serah terima jabatan, penyematan pin keanggotaan, pemberian penghargaan dari Past Presiden sebagai tanda cinderamata. Dan kegiatan ditutup dengan foto bersama, ramah tamah dan berjalan sukses. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...