oleh

Di NTB Massa Aksi Turun Kejalan Mendukung UU KPK

Detiknews.id,- Aliansi Pemuda anti korupsi Kabupaten Lombok Timur menggelar aksi damai disimpang 4 BRI dalam mendukung undang undang KPK.

Massa aski, Taufik Hidayat menyampaikan bahwa memberikan dukungan atas revisi UU KPK RI No 30 tahun 2012, Karena penegakan hukum adalah hak yang utama serta mendapatkan mandat penerapan keadilan bagi masyarakat. Ucapnya

“Untukitu kita berikan dukungan untuk dapat menerbitkan pengawas KPK agar laju penegakan supermasi hukum dapat berjalan dengan baik di Indonesia dalam melakukan pemberantasan korupsi,” ungkap Taufik, Senin (9/9/19).

Lanjutnya, Saat ini  diketahui bersama banyak presentasi yang dilakukan KPK RI yang pantas dibanggakan, namun harus sesuai dengan standar dan paedah yang berlaku hingga tidak ada yang mengelemhkan KPK.

Ia menambahkan, Saat ini telah terjadi perang opini namaun jangan terprovokasi dengan adanya opini adu domba antar lembaga negara, mari mendorong aparat penegak hukum dalam menjalankan tugas”.

“Semoga KPK RI ditahun 2019 agar lebih baik dalam langkah yang nyata, karena merupakan ujung tombak pemberantasan korupsi,” harapnya.

Sementara itu, Muhyiddin juga menyampaikan bahwa dengan melihat kondisi saat ini otak manusia dipenuhi dengan berita HOAX, kalau negara kacau balau maka bangsa ini akan hancur.

“Terlalu banyak opini yang terjadi saat ini, seperti di DPR RI yang ingin membubarkan KPK, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme marak terjadi di bangsa ini, untuk itu sebagai anak bangsa kita harus menjaga 4 pilar bangsa ini, dan Sebagi rakyat yang sadar hukum yang paham publik di bumi patuh karya ini jangan sekali kali diprovokasi untuk melemahkan KPK RI,” Tutupnya.

Komentar

Berita Terkait