oleh

Deklarasi Partai Pandai DPW Jatim, Farhat Abbas : Untuk Indonesia Berdaulat

Detiknews.id Surabaya – Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Timur menggelar Deklarasi. Menghadirkan Ketua Umum Partai Pandai Dr. Muhammad Farhat Abbas, SH, MH, DPP Sekretaris Jenderal Kolonel (Purn) Rogan Martin Napitupulu, SE, MM, Wakil Ketua Umum Partai Pandai Maya Sohpa, SH, Ketua DPW Jatim Raden Jujun Saadian SE, SH, Bendahara DPW Jatim Fahmi Kristiawan NS, SE dan Sekretaris DPW, Novietha Indah, SE dan hadir juga Ketua DPD di berbagai daerah di Jawa Timur. Kegiatan Deklarasi berada di Hotel Grand Darmo Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Ketua DPW Jatim Raden Jujun Saadian SE, SH menuturkan, kami DPW Jatim akan memberi sumbangsih kepada Partai Pandai, apa yang menjadi tujuan dari Partai Pandai dengan menjunjung Kedaulatan daerah masing-masing. Kami mendukung penuh apa yang diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Pandai Dr. Muhammad Farhat Abbas, SH, MH,” tuturnya. Jum’at (09/04/2021)

Ketua Umum Partai Pandai Dr. Muhammad Farhat Abbas, SH, MH memaparkan, Pandai diklaim politik omnibus law saat ini merasakan kebutuhan perpolitikan kawan bersama rakyat.

“Satu Partai Desentralistik Monalistik tidak Feodal kekuasan kedaulatan daerah. Bangun Partai nuasa aspirasi kita gabung satu kekuatan 26 provinsi. Mempunyai tanggung jawab kepedulian bangsa, ini politik bagaimana kita nanti Jawa Timur,” paparnya.

Lanjut Farhat, Pandai menggunakan operasional mahal kepercayaan diri. Ini bentuk Partai siapapun yg membangun daerah menentukan kebijakan daerah.

“Masyarakat yang telah kecewa kami mewujudkan kembali kepercayaan masyarakat akan Partai. Kami mempersatukan seluruh anggota di Indonesia dengan virtual,” jelasnya.

Disinggung soal Target, Farhat menambahkan, tahun ini melengkapi badan hukum Insyallah tercapai. Ini semua cukup mendirikan semangat dalam jiwa. Persiapan beberapa anggota Partai yang sudah bergabung di seluruh Provinsi di Indonesia.

“Harapan Pandai milik rakyat, bukan kemerdekaan milik dinasti. Organisasi dibiarkan saat ini percaya keterwakilan kelompok kuasa, kuasa korupsi mereka tapi tidak merasakan kenikmatan besaran partai. Pandai, Partai Rakyat untuk Indonesia Berdaulat,” terangnya.

DPP Sekretaris Jenderal Kolonel (Purn) Rogan Martin Napitupulu, SE, MM menambahkan, tujuan kami Partai ini bisa menjadi kearifan di semua daerah Kota maupun Kabupaten di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar