Deklarasi MMB Jokowi Ma’ruf Tangkal Berita Hoax Membela Kebenaran

Detiknews.id – Milenial Muslim Bersatu (MMB) yang di pimpin oleh Ketua MMB Saidah merupakan komunitas dari Mahasiswa yang tergabung menjadi relawan untuk kemenangan Jokowi Ma’ruf. MMB menggelar Deklarasi di Hotel Tunjungan Surabaya Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Menghadirkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin beserta Ny. Lita Machfud, Sekrestaris TKD Otman Ralibi, SH – PKB, dan 150 Mahasiswa dari l Universitas seluruh Jawa Timur.

Ketua Milenial Muslim Bersatu Saidah mengatakan, Milenial Muslim Bersatu merupakan komunitas yang membela kebenaran, tidak perlu menjelekkan lawan. Begitu cepatnya pergerakan berita yang luarbiasa di media sosial.

“Target MMB adalah, pengembangan ke daerah dan tersetruktural dengan baik. Untuk memerangi hoax di Media Sosial. Seluruh peserta yang hadir disini pilihan Tuhan untuk bersama bersinergi untuk  menangkal adanya hoax yang merajalela di masyarakat,” tuturnya. Minggu Sore (17/02/2019)

Lanjut Saidah, mari kita bersatu memberikan kontribusi kepada masyarakat. Menjaga persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia untuk Indonesia lebih baik. Milenial Muslim Bersatu, membantu memerangi gerakan radikal untuk kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin.

“Sebarkan kebaikan melawan kebohongan. Seperti semburan dusta yang harus kita hadapi. Kita harus bersatu melalui MMB harus tampil untuk Indonesia lebih baik langkah konkrit membentuk berita klarifikasi antara yang hoax dan tidak,” ungkapnya.

Saidah juga menjelaskan,  membutuhkan waktu untuk mempersatukan semua elemen masyarakat, melalui langkah konkrit membentuk komunitas bergerak di media sosial dengan membentuk hastag bersama. Kita share bersama sama.

“Setiap hari harus ada konteks positif untuk meluruskan hal negatif menjadi positif. Kita terakomodir dengan baik, tersetruktural dengan baik. Bentuk Klarifikasi ini membutuhkan waktu untuk like and share, tentang berita kebenaran,” pungkasnya.

Milenial Muslim Bersatu, membantu memerangi gerakan radikal untuk kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin. Tugasnya dengan menangkal isu berita hoax yang dibuat propaganda. Peserta yang tergabung seluruh nya Mahasiswa dari universitas seluruh Jawa Timur. Kegiatan di tutup dengan pembacaan deklarasi  dan penyerahan piagam pengesahan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur. (M9)

Komentar

Berita Terkait