oleh

Dapat Terselesaikan Dengan Cepat, Pos Kamling Mewah Berdiri Tegak di Desa Bi’ih

MARTAPURA, Detiknews.id – Berdiri megah, pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) bertempat di Rt. 05 Desa Bi’ih, Karang Intan yang masuk dalam sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1006 Martapura sudah rampung 100%.

Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto, bahwa pembangunan Pos Kamling merupakan salah satu program sasaran fisik dari kegiatan TMMD, Sabtu (25/07/2020).

“Alhamdulillah pembangunan Pos Kamling dapat diselesaikan dalam waktu 12 hari. Semuanya sudah beres, dan sudah digunakan oleh warga, kedepan tinggal merawatnya saja,” ungkapnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Keberadaan Poskamling dirasa sangat penting dalam pekerjaan TMMD kali ini, selain demi keamanan, ketentraman dan kenyamanan warga sekitar, dibangunnya Poskamling juga ada tujuannya tersendiri. Yaitu agar warga senantiasa bisa menjalin keakaraban dan silaturahmi tetap terjaga pada saat sedang melaksanakan jaga.

Terlihat jelas Poskamling yang sudah selesai dikerjakan, dengan cat warna hijau tampak indah sekali. “Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ada dilingkungan Desa,” tutupnya.

Komentar

Berita Terkait